Daftar Album Foto

Pencarian : Tahun Data :
Menampilkan data ke 1 s/d 10 dari total 34 data.
live di Jogja TV
[13 Des 2017] Percepatan Peningkatan Kompetensi SDM DIY
Rapat Pengelolaan Arsip Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY
[22 Mar 2017] Menurut Pasal 1 angka 2 Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan, Arsip adalah rekaman kegiatan atau peristiwa dalam berbagai bentuk dan media sesuai dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang dibuat dan diterima oleh lembaga negara, pemerintahan daerah, lembaga pendidikan, perusahaan, organisasi politik, organisasi kemasyarakatan, dan perseorangan dalam pelaksanaan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.
Pelatihan Kerja dan Sertifikasi Dibiayai Kemnaker Tahun 2017
[3 Mar 2017] Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bandung Membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) yang dibiayai oleh pemerintah (Biaya Pelatihan Geratis) memberikan kesempatan mengikuti Pelatihan ini terbuka untuk : ·         Masyarakat umum ·         Perusahaan atau bengkel/ Industri (dengan mengacu persyaratan yang ditentukan) Adapun Jenis pelatihan di bulan Maret-April seperti terlampir pada gambar. Persyaratan peserta : 1.       Laki-laki/ Perempuan 2.       Foto copy KTP atau KK 3.       Usia minimal 15 Tahun 4.       Surat Keterangan Dokter dari puskesmas 5.       Foto copy ijazah terakhir (jika ada) 6.       Pas Foto bewarna ukuran 3x4 = 2 lembar 7.       Pendaftaran dapat dilakukan secara online atau di BLK UPTP KEMNAKER 8.       Lulus Seleksi   v  Disediakan asrama untuk peserta yang berasal dari luar lokasi pelatihan & transport PP dari tempat/ daerah asal (untuk program dan persyaratan tertentu) Diutamakan yang belum bekerja, tamatan SD, SMP, atau tidak sekolah
Yang Istimewa di Disnakertrans Yogyakarta Tiap Kamis Pahing
[16 Feb 2017] Disnakertrans melaksanakan Perwal Kota Yogyakarta, yang diteken akhir Maret 2014 lalu dan mulai disosialisasikan per April 2014. Perwal ini berisi peraturan mengenai pemakaian pakaian adat khas Yogyakarta tiap Kamis Pahing, baik untuk pegawai pemerintah Kota Yogyakarta serta seluruh pelajar di Kota Yogyakarta. Menurut Haryadi Suyuti, walikota Yogyakarta (Tribun News, 1 April 2014),  perwal ini dikeluarkan dalam rangka pelestarian pakaian daerah gagrag (khas)Yogyakarta, dan dalam kerangka besarnya adalah melestarikan budaya khas daerah.
Peringatan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) 2017
[10 Feb 2017] Dengan Budaya K3 Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia Menuju Masyarakat yang Selamat, Sehat dan Produktif. Upacara pada hari ini sekaligus merupakan pernyataan dimulainya bulan keselamatan dan kesehatan kerja nasional tahun 2017 yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Tanah Air. Undang-Undang Nomor 1 tahun 1970 tentang Keselamatan Kerja mengatur dengan jelas pelaksanaan K3 di semua tempat kerja dimana terdapat tenaga kerja, hubungan kerja atau kegiatan usaha dan sumber bahaya baik di darat, di dalam tanah, di permukaan air, di dalam air maupun di udara yang berada di dalam wilayah Indonesia.
Hari Kamis Pahing Mengenakan Baju Adat Jawa
[12 Jan 2017] Kegiatan apel pagi di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi mengenakan baju adat Jawa. Apel pagi dimulai pada pukul 7.30 WIB seperti biasa, tetapi ada yang tidak biasa pada hari kamis pahing 12 Januari 2017 ini. Terlihat semua pegawai mengenakan baju Adat Jawa dan terlihat lebih bewarna.
Pembekalan Peserta TKS Tahun 2016
[24 Mar 2016] Pembekalan Peserta Kegiatan Pendayagunaan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) Program Penempatan dan Pemberdayaan Tenaga Kerja (PPTK) Tahun 2016 di Hotel LPP Garden Yogyakarta, Maret 2016
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Hakim Ad-Hoc Tahun 2015 di DIY
[12 Agt 2015] Kami sampaikan sebagaimana terlampir hasil seleksi administrasi penerimaan Calon Hakim Ad-Hoc Tahun 2015 di Daerah Istimewa Yogyakarta. (tan-12/08)
Pembekalan Peserta TKS Tahun 2014
[26 Apr 2014] Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY melalui anggaran APBN dari Ditjen Pembinaan Penempatan Tenaga Kerja (Binapenta) melaksanakan kegiatan Pendayagunaan TKS tahun anggaran 2014. Sebagai tahap awal maka seluruh peserta harus mengikuti pembekalan untuk meningkatkan kemampuan dan motivasi sebagai pendamping kegiatan perluasan kerja. Pembekalan bagi peserta TKS tahun 2014 diselenggarakan di Hotel Griya Persada Jl Boyong 99 RT 01 RW 17 Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman mulai tanggal 20 s/d 26 April 2014. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang peserta.
Kegiatan Pendayagunaan TKS Sebagai TKPMP 2013
[28 Des 2013] Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi melalui Direktorat Perluasan Kesempatan Kerja dan Pengembangan Tenaga Kerja Sektor Informal (PKKPTKSI) bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DIY melaksanakan kegiatan Pendayagunaan Tenaga Kerja Sarjana (TKS) Sebagai Tenaga Kerja Pemuda Mandiri Profesional (TKPMP) tahun 2013 untuk wilayah DIY. Peserta kegiatan adalah purna TKS (Mantan peserta kegiatan Pendayagunaan TKS) yang bersumber dana APBN mulai tahun 2010 (saat itu bernama TP2K2P / Tenaga Penggerak Perluasan Kesempatan Kerja di Pedesaan). Kegiatan ini merupakan kegiatan berbasis kewirausahaan dengan harapan peserta dapat mengembangkan usaha mandiri yang mereka rintis. Kegiatan yang dilaksanakan di DIY pada tahun 2013 diikuti oleh 20 orang peserta dengan tahap kegiatan yaitu pembekalan, penyerahan bantuan peralatan usaha, dan monitoring.