Penerimaan Penghargaan ASEAN OSHNET AWARD

4 NOV 2021, 84 x dibaca

Disnakertrans DIY bersama Dirjen Binwasnaker melalui Direktur Bina Kelembagaan K3 Hery Sutanto, menyerahkan penghargaan ASEAN Occupational Safety and Health Network (ASEAN OSHNET) Award ke-3 kategori Best Practice. Bertempat di Disnakertrans, penghargaan diberikan kepada CV. Home Ware International Indonesia Yogyakarta,Selasa (02/11).
 Penyerahan penghargaan dilanjutkan di CV. Home Ware International Indonesia Yogyakarta dengan menggandeng Ir. Srie Nurkyatsiwi, M.MA. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah.
ASEAN OSHNET Award ini merupakan ajang pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi di tingkat ASEAN kepada perusahaan-perusahaan dari masing-masing negara anggota yang memiliki penerapan K3 terbaik. 
Proses seleksi untuk menentukan perusahaan pemenang dilakukan sejak tahun 2019 dengan sejumlah kriteria sesuai Keputusan Dirjen Binwasnaker dan K3 No. KEP. 215/BINWASK3/XI/2017 tentang Pedoman Kriteria Penilaian Penerima Penghargaan K3 pada Forum ASEAN (ASEAN OSHNET AWARD).
Kadisnakertrans DIY, Aria Nugrahadi memberikan ucapan selamat kepada Edmon Setiadarma Dirut PT  Homeware International Yogyakarta yang meraih penghargaan kategori Best Practice. "Semoga penghargaan yang diterima dapat menyemangati implementasi K3 di perusahaan dan menjadi contoh buat perusahaan kategori UKM lainnya di DIY, "

Bagikan :